Polda Kaltara Bagikan 2.700 Paket Sembako, Penyisiran Warga yang Belum Dapat Berlanjut

Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Drs Indrajit saat ikut menyerahkan paket bantuan sembako kepada warga.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pandemi Covid-19 yang melanda negeri terus memberikan dampak buruk bagi perekonomian masyarakat secara umum. Terlebih masyarakat kecil yang tidak bisa bekerja seperti biasanya.

Polri sebagai gugus terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19 terus berupaya hadir di tengah masyarakat.

Salah satunya pembagian paket sembako yang dilakukan secara serentak seluruh Polda di Indonesia hari ini, Jumat (15/5/2020).

Di Polda Kaltara, ada 2.700 paket sembako yang disediakan kepada warga terdampak yang benar-benar belum dapat bantuan serupa dari pemerintah.

Pendistribusian paket sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara, Brigjen Pol Drs Indrajit, pagi tadi.

“Untuk Polda Kaltara sendiri mendapatkan dukungan dari pusat sekitar 25 ton beras dan 10 ton beras untuk tingkat Polres,” sebut Indrajit.

Kapolda menegaskan bahwa anggota akan terus menyisir bagi warga yang belum terdata pemerintah kabupaten/kota atau provinsi, sehingga bantuan sosial ini bisa merata dan tepat sasaran.

Dia mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat. “Kepada masyarakat yang mampu agar mau saling membantu kepada saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan,” demikian Kapolda. (*/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here