Difasilitasi Arkanata, NasDem Kaltara Terima 20 Ribu Masker untuk Dibagikan ke Warga

Sekretaris Umum DPW Partai NasDem Kaltara, Supa’ad Hadianto saat ikut membagikan ribuan masker kepada masyarakat Tarakan di Pasar Tenguyun Boom Panjang, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Utara terus bergerak mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di Bumi Benuanta.

Seperti yang dilakukan sejak Rabu (20/5/2020) kemarin hingga Kamis pagi tadi, oleh DPD Partai NasDem Kota Tarakan, yang turut dihadiri anggota DPRD Tarakan dan DPRD Kaltara dapil Tarakan.

Sekretaris Umum DPW Partai NasDem Kaltara, Supa’ad Hadianto menyebutkan ada 20 ribu masker yang diterima Kaltara untuk dibagikan ke warga yang tersebar di lima kabupaten kota.

“Dua puluh ribu masker ini merupakan masker bantuan dari DPP NasDem yang difasilitasi oleh kader partai dari Kaltara yang sekarang menjabat anggota DPD RI yaitu Arkanata Akram,” katanya.

Di Tarakan, lanjut anggota anggota DPRD Kaltara ini, menerima jatah 5 ribu masker yang dibagikan di empat kecamatan. Salah satunya kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tenguyun Boom Panjang Kecamatan Tarakan Timur, pagi tadi.

Kegiatan ini akan kembali dilakukan setelah hari raya Idulfitri 1441 H/2020 M nanti, khususnya oleh pengurus DPD Partai NasDem di empat kabupaten di Kaltara.

Tak hanya masker, bakti sosial melalui program NasDem Peduli Covid-19 ini juga telah membagikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak di lima kabupaten kota.

Selain itu, sebelumnya NasDem Kaltara juga telah menyerahkan paket alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kaltara.

“Kegiatan sosial ini bisa dilakukan semua elemen masyarakat baik itu ormas keagaaman maupun organisasi lain yang punya kepedulian dan mempunnyai kelebihan rejeki, turut berpartisipasi. NasDem hanya sebagian kecil keikutsertaannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kaltara,” demikian Supa’ad (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here