Lagi, Tiga Pasien Positif Sembuh di Tarakan Bertambah jadi 26 Orang

Press rilis daring Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tarakan. (Foto: IST)

KAYANTARA.COM, TARAKAN –  Tiga pasien konfirmasi positif Covid-19 di Kota Tarakan dinyatakan sembuh, Selasa (2/6/2020) hari ini. Ketiganya merupakan pasien klaster Ijtima Dunia di Gowa, Sulawesi Selatan, dan kontak erat dari klaster tersebut.

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tarakan, dr Devi Ika Indriarti merincikan tiga pasien itu. Mereka adalah pasien berkode Covid 35 berinisial A (laki-laki, 33 tahun) warga Kelurahan Karang Anyar, kemudian Covid 36 inisial MA (laki-laki, 6 tahun) warga Kelurahan Mamburungan, dan Covid 37 MDR (laki-laki, 8 tahun) warga Kelurahan Mamburungan.

“Covid 35 itu adalah klaster Gowa, 36 dan 37 masuk dalam klaster Gowa karena kontak langsung dengan pasien positif dari klaster itu,” ujar Devi dalam rilis daringnya.

Dengan demikian, jumlah pasien sembuh dari Covid-19 di Kota Tarakan kini berjumlah 26 orang. Sementara pasien yang masih dalam perawatan menjadi 18 orang.

“(Pasien) yang masih dilakukan perawatan di rumah sakit dengan rincian 7 orang di RSUD Tarakan dan 11 di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan. Hari ini tidak ada penambahan pasien positif Covid-19,” jelas Devi. (fat)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here