Baksos Polri Peduli Covid-19 Berlanjut, Kapolda Salurkan 500 Paket Sembako kepada Warga Tarakan

Danrem 092/Maharajalila bersama Kapolda Kaltara saat menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga yang belum mendapatkan bantuan di Mako Polres Tarakan, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gerakan Bakti Sosial (baksos) Polri Peduli Covid-19 yang diprogramkan Kepolisian Daerah Kalimantan Utara berlanjut pada Kamis (4/6/2020) pagi.

Kali ini dilakukan di Kota Tarakan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kaltara, Irjen Pol Drs Indrajit  beserta jajaran sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat Tarakan yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Dalam baksos itu,Kapolda didampingi Danrem 092/Maharajalila, Kapolres Tarakan, Dandim 0907 Tarakan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kapolda Kaltara, Indra Jati Indrajit.

“Bantuan yang dilakukan Polda Kaltara merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tarakan,” jelas Indrajit.

Bantuan ini dilakukan dengan adanya kebijakan pemerintah selama pandemi Covid-19 berdampak terganggunya kehidupan ekonomi masyarakat.

“Karena mereka harus tetap tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus,” ujarnya. “Untuk itu saya selaku Kapolda menyerahkan 500 paket sembako kepada masyarakat yang belum pernah dapat bantuan sama sekali baik dari pemerinta pusat, pemprov maupun Pemkot Tarakan. Tugas kami menyisir masyarakat yang belum mendapatkan sama sekali bantun sosial ini,” demikian Indrajit. (pri/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here