COVID-19 Kaltara: Total Pasien Positif Sembuh 108 Orang, Hari Ini Ada 10 Orang di Bulungan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalimantan Utara (Kaltara) menyampaikan penambahan pasien positif yang dinyatakan sembuh. Hingga Sabtu (6/6/2020) hari ini, pasien positif yang sembuh tercatat sebanyak 108 orang dari 168 jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 se Kaltara.

“Hari ini kami menerima hasil dari laboratorium BBLK Surabaya, ada 13 kasus positif yang sembuh. Meliputi 10 di Bulungan, satu Malinau dan dua dari Tarakan (jelasnya lihat grafis),” sebut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam press rilisnya, pagi tadi.

Sementara kasus terkonfirmasi positif hari ini mengalami penambahan satu orang dari Tarakan, yaitu atas nama NSP (35 tahun) perempuan.

Sumber: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara

“Demikian jumlah kasus konfirmasi positif di Kaltara menjadi 168 orang, sembuh menjadi 108 orang dan kasus positif meninggal 2 orang, sehingga yang masih menjalani perawatan sebanyak 58 orang,” sebutnya. Adapun perekmbangan kasus orang tanpa gejala (OTG) di Kaltara berjumlah 462, orang dalam pemantauan atau ODP sebanyak 314, dan 39 pasien dalam pengawasan. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here