Disebut Berpasangan dengan Alwan Saputra, Ari Yusnita: Masih Digodok di Pusat

Gambar pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bulungan Alwan Saputra dan dr Ari Yusnita yang beredar di media sosial.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kandidat bupati dan wakil bupati Bulungan yang bakal bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember mendatang mulai ramai diperbincangkan.

Bahkan, sejumlah pasangan bakal calon bupati Bulungan periode 2020-2025 terus dikait-kaitkan. Terbaru, gambar Alwan Saputra yang berpasangan dengan dr Ari Yusnita telah beredar di beberapa jejaring media sosial salah satunya grup WhatsApp.

Terkait ini, Alwan Saputra saat dikonfirmasi Kayantara.com, pada Selasa (9/6), masih enggan berkomentar. “No comment dulu,” ujarnya singkat saat dihubungi via pesan WhatsApp.

Sementara, dr Ari Yusnita menegaskan niatnya maju di Pilkada Bulungan juga masih digodok di tingkat pusat. Baik terkait partai pengusung maupun calon pasangannya.

“Belum ada karena masih di godok di DPP Partai NasDem. Insya Allah semoga berjalan baik dan sesuai harapan kita ya, dan mohon doanya semoga diberi kemudahan,” ujarnya.

Ia menerangkan, partai politik yang bakal menjadi pengusung saat ini terus menjalin komunikasi intens dengan DPP NasDem.

“Kalau untuk pasangan masih proses juga. Ya kita lihat nanti ya, semuanya sah-sah saja, yang pasti sudah dilaporkan ke DPP. Dan saya sebagai kader partai tentunya mengikuti proses yang ada,” ucap mantan anggota DPR RI dapil Kaltara ini.

“Untuk maju di Pilkada Bulungan dibutuhkan lima kursi, sementara NasDem sudah punya dua kuri di DPRD Bulungan, berarti butuh tiga kursi lagi. Nah, kalaupun ada partai yang lain mau merapat ya Alhamdulilah,” demikian putri mantan Wali Kota Tarakan dua periode ini. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here