Kapolda dan Danrem Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako kepada Warga Tanjung Palas Utara

Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit bersama Danrem 092/Maharajalila saat menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga Tanjung Palas Utara.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pandemi covid-19 yang belum usai membuat semua elemen masyarakat ikut bahu membahu membantu yang kekurangan. Polri pun tak mau ketinggalan ambil bagian dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Menggandeng TNI sebagai salah satu bentuk sinergritasnya, Polri terus maju menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Pagi itupun Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) bersama Danrem 092/Maharajalila berangkat menuju Tanjung Palas Utara.

Misi kali ini adalah bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga Tanjung Palas Utara yang terdampak covid-19. Dalam kunjungannya pun Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan warga yang menyempatkan hadir pagi itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang sudah menyempatkan hadir bersama kami disini semoga kita semua sehat selalu ya,” ujar Kapolda pertama Kaltara ini.

Selain itu ia juga meminta warga memberi masukan dan teguran kepadanya, mengingat umur Polda Kaltara yang masih sangat kecil tentu banyak yang harus dibenahi didalamnya.

“Bapak-bapak dan ibu sekalian, di umur Polda Kaltara yang masih bayi ini apakah ada masukan atau saran untuk membuat Polda Kaltara menjadi lebih baik kedepannya, mohon disampaikan kepada kami, akan kami benahi untuk lebih baik kedepannya,” tanyanya kepada warga.

Selaras dengan itu Tosik, warga Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepadanya dan warga sekitar.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolda dan Danrem karena memberikan kami bantuan, kami juga selama ini merasa sangat terbantu dengan bapak Babinsa dan Bhabinkamtinas yang menjaga kami serta mengayomi kami disini sehingga daerah kami aman dan nyaman, sekali lagi terima kasih ya bapak Kapolda dan Danrem,” ucap warga asli Ciamis yang telah lama menetap di Kaltara itu.

Usai memberi bantuan Kapolda dan Danrem dijadwalkan bertatap muka dengan prajurit di Koramil. Selama sepekan kedepan Kapolda dan Danrem akan berkeliling Kaltara membagikan sembako dan mengunjugi prajuritnya secara langsung. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here