Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polda Kaltara Salurkan Bantuan 8,7 Ton Beras

Secara simbolis Wakapolda Kaltara saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia makin hari makin banyak yang terjangkit tak terkecuali di Kalimantan Utara (Kaltara). Hal ini membuat banyak pihak kehilangan pekerjaan dan ekonomi kian melemah. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polri mengadakan Bakti Sosial yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Sebanyak 8,7 ton beras disalurkan melalui Polda Kaltara dan Polres jajarannya yang diberikan kepada korban Pemutusan Hubungan Kerja, Ojek Online, Purnawirawan TNI-Polri dan masyarakat terdampak. Penyerahan sembako pun dilakukan langsung secara simbolis oleh Kapolda Kalimantan Utara, Irjen Pol Indrajit.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan langsung oleh Kapolda, Kapolri menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajarannya atas kerja kerasnya selama ini. Juga momentum menyambut Hari Bhayangkara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran saya, bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada warga yang terdampak ditengah pandemi ini,” ucapnya.

Sesuai dengan tema Hari Bhayangkara yaitu “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” Kapolda pun berpesan agar seluruh masyarakat menjaga kesehatan dan mengikuti protokol yang berlaku.

Selaras dengan Kapolda, Ruslan mengaku sangat terbantu apalagi ia baru saja mengalami PHK yang menyebabkan ia mengganggur hingga saat ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Indonesia, saya adalah korban PHK dan sangat merasa terbantu dengan bantuan ini dan saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara,” singkapnya. (hmspoldakaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here