Ketua DPRD Samarinda Berpulang, Kemarin Sempat Pimpin RDP dan Paripurna Perdana

Ketua DPRD Samarinda Siswadi (Foto: Tribun Kaltim.com)

KAYANTARA.COM, SAMARINDA – Kabar duka. Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi meninggal dunia pada hari ini, Jumat (10/7/2020).

Informasi yang diterima tersebar secara berantai juga sampai di salah satu grup WhatsApp Jurnalis Samarinda. Kasub Protokol Dinvi Kurniadi meneruskan informasi meninggalnya ketua DPC PDI Perjuangan Samarinda tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang saudara kita Ketua DPRD Kota Samarinda, H. Siswadi, SH pada hari ini jam 11.50 di RS. H. Dardjad, semoga Allah SWT melimpahkan maghfiroh, dan keluarga diberikan kesabaran,” bunyi pesan tersebut.

Informasi ini dibenarkan salah satu anggota DPRD 2019-2024, Suparno. “Kalau informasi meninggal benar, baru saja, tapi kalau lengkapnya sama keluarga aja ya,” ujar politisi PAN Samarinda di seberang telepon.

Diketahui Siswadi sempat memimpin Rapat Paripurna perdana pada Kamis (9/7/2020) kemarin, dan sempat memimpin rapat dengar pendapat dengan warga bantaran Sungai Karang Mumus (SKM) pada siangnya. Terlihat Siswadi tampak sehat dan segar bugar.

Saat ini, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di jalan Jelawat Gang 8, Kelurahan Sungai Dama. Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi valid mengenai penyebab meninggalnya politikus PDIP tersebut. (*)

Sumber: Selasar.co

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here