COVID-19 Kaltara: Ada 7 Pasien Positif yang Masih Dirawat, Paling Banyak di Bulungan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Persentase kesembuhan jumlah pasien konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hingga Kamis (23/7/2020), kembali terjadi perubahan.

Jika sebelumnya, persentase kesembuhan pasien dari corona bertahan di angka 97,2 persen sejak 20 Juli lalu atau selama tiga hari, kali ini turun menjadi 96,75 persen.

Hal ini disebabkan terjadi penambahan kasus positif Covid-19 di Tarakan sebanyak satu orang yang merupakan pelaku perjalanan dari Surabaya, Jawa Timur.

Dia adalah AN berjenis kelamin perempuan dengan usia 20 tahun. Dengan demikian, jumlah kumulatif pasien konfirmasi positif Covid-19 di Bumi Benuanta dari lima kabupaten kota sebanyak 218 orang, sembuh 209, dan dua orang yang meninggal dunia.

“Jumlah pasien positif yang masih menjalani perawatan di rumah sakit ada 7 orang. Meliputi di Bulungan 3 orang, 2 di Tana Tidung, dan masing-masing satu orang di Malinau dan Tarakan. Untuk di Nunukan tidak ada,” sebut Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kaltara, Agust Suwandy, dalam press rilisnya, siang tadi. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here