Gelora Dukung Paslon Markus-Hamzah, Dinilai Mampu Benahi Tana Tidung

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tana Tidung, Samiun.

KAYANTARA.COM, TANA TIDUNG – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) menyatakan sikap mendukung pasangan Markus – Hamzah sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tana Tidung pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Dengan demikian dukungan partai politik kepada paslon ini bertambah. Sebelumnya paslon yang disingkat dengan akronim MaHa Karya ini telah resmi diusung PDIP dan Demokrat yang masing-masing memiliki dua kursi di DPRD Tana Tidung.

Ketua DPD Partai Gelora Tana Tidung Samiun mengatakan, dalam waktu dekat partai yang didirikan Anis Matta ini akan gencar mengkampanyekan MaHa Karya kepada masyarakat luas di kabupaten terbuncit di Provinsi Kaltara ini.

“MaHa Karya kami nilai lebih berpengalaman dibandingkan kandidat lainnya. Bahkan, MaHa Karya sudah punya dasar, Pak Markus dua kali menjabat sebagai wakil bupati Tana Tidung. Sedangkan Hamzah adalah politisi senior yang pernah menduduki kursi DPRD Tana Tidung selama tiga periode,” terangnya saat ditemui media ini di Tarakan.

Berbekal dari pengalaman tersebut, pasangan ini dianggap telah mengetahui seluk beluk tentang pembangunan Tana Tidung dari semua sektor guna dilakukan pembenahan.

Tak hanya itu, alasan Gelora memilih MaHa Karya karena asli putra daerah. Sehingga, keduanya memilii kedekatan terhadap masyarakat di Tana Tidung.

Walau terbilang partai pendatang baru, Samiun memastikan Partai Gelora meyakini pasangan MaHa Karya dapat memenangkan Pilkada Tana Tidung. “Dari segi kepengurusan, Partai Gelora di Tana Tidung sudah terbentuk, mulai dari tingkat kabupaten kecamatan kelurahan hingga di desa,” katanya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here