Gerakan U2 OK Secepat Kilat, di Tarakan Dinahkodai Ahmad Usman dan Yulius Dinandus

Rapat koordinasi koalisi partai pengusung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Udin Hianggio-Undunsyah (U2 OK) Pilkada Serentak 2020 di Tarakan, malam tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Udin Hianggio-Undunsyah mulai bergerak cepat.

Kendati menjadi kontestan terakhir yang menyatakan sikap ikut bertarung di Pilkada Serentak Kaltara 2020, pasangan calon (paslon) dengan jargon BERSYUKUR ini langsung membentuk struktur kepengurusan Tim Pemenangan di Kota Tarakan.

Berdasarkan rapat konsolidasi bersama partai pengusung yakni Hanura dan PKB di Tanjung Selor pada 6 September, yang kemudian berlanjut di Tarakan, bahwa telah disepakati Tim Pemenangan Koalisi Partai di Tarakan dipimpin oleh Ahmad Usman.

Ketua DPC PKB Tarakan yang juga anggota DPRD Kaltara ini didampingi Yulius Dinandus selaku Sekretaris Tim Pemenangan U2 OK (Udin-Undunsyah Optimis Kaltara).

Demikian disampaikan Koordinator Tim Penghubung U2 OK, Erick Hendrawan, dalam siaran persnya yang diterima media ini, Senin (7/9) malam tadi.

Erick mengatakan, bakal calon gubernur Kaltara, Udin Hianggio mengharapkan Tim Pemenangan U2 OK yang telah terbentuk ini untuk terus berkoordinasi dengan seluruh tim relawan dan pendukung dari berbagai kalangan masyarakat yang jumlahnya tak terhitung.

 “Beliau (Udin Hianggio) juga berpesan agar tim ini terus berkoordinasi dengan pasangan calon, dan jangan sampai putus agar tidak menimbulkan miss komunikasi hingga terjadinya perpecahan,” ujarnya.

“Tadi juga disepakati bahwa ada tim kecil yang terbentuk untuk merumuskan struktur hingga ke tingkatan di bawah,” sambung Erick. Mengenai strategi pemenangan U2 OK di Tarakan, Ketua KNPI Tarakan ini masih enggan membocorkannya. “Kalau itu rahasia dapur kami, tentunya kami sudah memiliki target kemenangan di Tarakan,” ujarnya optimistis. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here