Terima Hadiah HP dari Baznas, Ini Pengakuan Kegembiraan Anak-Anak Yatim Dhuafa

TERIMA KASIH BAZNAS: Salimah, salah satu anak yatim warga Selumit RT.07 yang menerima bantuan HP dari Baznas Tarakan tampak bersemengat belajar online melalui handphone.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Program pembagian sedekah handphone (HP) dari Baznas Tarakan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh anak yatim dan miskin di Kota Tarakan.

Para siswapun langsung bisa menggunakannya untuk mengikuti pembelajaran dari sekolah secara online. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Baznas Tarakan Drs. H.Muhammad Anas.

“Alhamdulillah HP dari Baznas langsung dipakai belajar. Kami sengaja menugaskan tim untuk melakukan survei dan mendokumentasikan kegiatan belajar anak-anak di rumahnya sebagai bentuk evaluasi dan laporan kepada muzaki dan donatur yang telah memberikan sedekah HP nya melalui Baznas,” ujarnya.

Beberapa orangtua dan anak yatim yang sempat diwawancarai awak media ini mengaku senang sekali.  “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak ibu yang sudah membantu HP untuk anak saya. Tentu hanya kepada Allah saya mohonkan doa semoga orang-orang yang baik hati itu mendapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT,” ungkap ibu dari ananda Putri Surya Ningsih, siswa kelas 2 SD Negeri 011 Karang Balik ini.

Anak yatim yang ibunya sehari-hari bekerja sebagai buruh cuci itu beruntung mendapat hadiah HP dari Baznas beberapa hari lalu.

Ungkapan kegembiraan juga disampaikan Salimah, anak yatim yang tinggal bersama ibunya di RT 7 Kelurahan Selumit. “Terima kasih Baznas, alhamdulillah saya sudah punya HP. Semoga yang bersedekah mendapat pahala dan rezeki yang banyak,” ujar Salimah. (baztrk/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here