Dapat Kiriman Baju Misterius, Yancong: Jika Tau Siapa Orangnya, Suruh Buat Lagi

Yancong saat mengabadikan baju yang dikirimkan oleh orang misterius di posko pemenangan ZIYAP di Tarakan, kemarin. (Foto: Mansyur/Kayantara.com)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Anggota DPRD Kalimantan Utara (Kaltara) Ir Yancong mengaku mendapatkan kiriman baju dari seseorang yang tak diketahui identitasnya.

Baju berwarna merah dengan tulisan ZIYAP untuk KALTARA dan gambar Sultan Hasanuddin ia terima sehari sebelum peresmian posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Zainal A Paliwang-Yansen TP pada 20 September 2020.

“Baju yang saya pakai ini kiriman dari seseorang yang belum saya tahu siapa orangnya. Dan tidak pernah saya pesan atau menyuruh orang untuk membuat baju seperti ini,” katanya dalam sambutannya sebagai Ketua Tim Pemenangan ZIYAP Kota Tarakan.

Anehnya, ngaku dia, sampai saat ini belum menemukan orang lain menggunakan baju yang sama dari kiriman orang misterius tersebut.  “Saya melihat belum ada duanya baju ini,” ucapnya.

Meski begitu, siapa pun orangnya, mantan anggota DPRD Tarakan dua periode ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi. “Sampai sekarang saya masih mencari tahu, kalau ketemu, suruh dia buat lagi. Karena baju ini penuh makna tersendiri bagi saya, calon gubernur saya dan masyarakat Kaltara pada umumnya,” ujarnya. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here