Pastikan Berjalan Lancar, Dandim 0907 Tarakan Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 109

Dandim 0907 Tarakan saat meninjau langsung pelaksanaan TMMD di Kelurahan Karang Harapan, siang tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Guna memastikan pelaksanaan TMMD ke 109 berjalan dengan baik, Komandan Kodim (Dandim) 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto meninjau langsung ke lokasi yang menjadi sasaran. Yakni di RT 12 Kelurahan Karang Harapan, Kecamatan Tarakan, Kamis (25/09/2020).

Dandim menerangkan kedatanganya untuk melihat proses pengerjaaan TMMD yang sudah berlangsung. Alhasil, berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana awal.

“Kami meninjau sejauh mana pelaksanaannya, seperti apa pelaksanaan di lokasi kegiatan, dan hasilnya kegiatan masih berjalan lancar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan itu sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan kegiatan TMMD yang saat ini masih berjalan,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk pengerjaan jalan sejauh ini telah mencapai 20 persen. Termasuk rehabilitasi masjid dan gereja juga sudah mulai dikerjakan.

Meski begitu, pelaksanaan TMMD terkendala cuaca seperti hujan, namun dipastikan tetap berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan, dan saya pastikan semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” demikian Dandim. (*)

Penulis: Kodim 0907/Trk

Redaktur: Mansyur

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here