Semangat Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan dan Warga Tak Pernah Kendor

Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan bersama warga saat memasang bata pembatas sebelum pengecoran rabat beton pada bagian Gereja Bethesda di RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Rabu (30/9).

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Meskipun panas di tengah terik matahari terasa menyengat tubuh, namun hal tak mengendorkan semangat anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga terus bekerja.

Hal ini tergambarkan dalam aktivitas TMMD ke 109 tahun 2020 saat membangun beberapa bagian penting dari bangunan Gereja Bethesda di RT 16 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat, Rabu (30/9).

Bersama warga setempat, tampak Satgas TMMD ke 109 penuh semangat memasang bata pembatas sebelum pengecoran rabat beton.

“Pengerjaan gereja ini kita lakukan sesuai permintaan masyarakat. Saat ini kita memasang bata pembatas sebelum dilakukan pengecoran rabat beton,” kata Komandan SSK Kapten Inf Pattah.

Terkait keterlibatan warga, jelas dia, pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama. “Oleh karenanya, kebersamaan dengan warga ini akan terus berjalan sampai semua terselesaikan,” terangnya.

“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan, dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” demikian Pattah. (*)

Penulis: Adit / Kodim 0907 Tarakan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here