Pola Kampanye U2OK dari Rumah ke Rumah, Guna Menjaring Aspirasi Warga secara Langsung

Calon gubernur Kaltara H.Udin Hianggio saat bersosialisasi dengan warga dalam kampanyenya sebagai kontestan Pilgub Kaltara 2020

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, Udin Hianggio-Undunsyah gencar menggelar sosialisasinya di Kota Tarakan.

Pola kampanye pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Hanura dan PKB dengan nomor urut 1 di Pilgub Kaltara 9 Desember 2020 ini, yaitu door to door atau dari rumah ke rumah warga.

Seperti yang dilakukan di sejumlah RT di Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur sejak kemarin hingga hari ini, Minggu (4/10).

“Untuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, porsi sosialisasi yang kami lakukan lebih memperbanyak door to door,” kata Ketua Tim Pemenangan Koalisi paslon U2OK, Ahmad Usman.

Pola tersebut, menurut anggota DPRD Kaltara yang juga Ketua DPC PKB Tarakan sangat cocok dengan citra paslon U2OK (Udin-Undunsyah Optimis Kaltara).

“Pason kami selama ini kan dikenal sebagai Bapak Silaturahmi dan Bapak Aspiratif, dan dikenal dekat dengan rakyat, jadi sangat cocok dengan pola sosialisasi yang kami lakukan di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kegiatan door to door oleh paslon U2OK tak pernah berhenti dilakukan setiap hari. “Setiap hari tidak ada hentinya kita dari rumah ke rumah mengetuk pintu dan hati pemilih,” tambah Ahmad Usman.

Menurutnya, dengan door to door maka akan tercipta komunikasi dua arah. Sehingga secara objektif paslon U2OK mengetahui persis kondisi dan aspirasi masyarakat di lapangan. (adv/ani)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here