Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Bandara Juwata Tarakan


Basarnas Tarakan bersama warga saat mengevakuasi Biran yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Bandara Juwata Tarakan pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Biran (60) warga RT 43 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat ditemukan tak bernyawa di Sungai Bandara Juwata pukul 06.55 Wita, Minggu (11/10/2020) pagi.

Penemuan Biran di sungai tersebut berdasarkan laporan warga setempat yang disampaikan kepada Basarnas Tarakan.

Kepala Basarnas Tarakan Amiruddin mengatakan sebelum ditemukan pria paruh payah tersebut diketahui menjala ikan di Sungai Bandara Juwata pada Sabtu kemarin.

“Menurut keterangan warga dia pergi menjala ikan tapi  tidak pulang-pulang sejak pukul 16.00 Wita kemarin,” ungkap Amiruddin.

Korban ditemukan dalam meninggal dunia dengan radius kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian. “Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi Karang Anyar untuk diserahkan ke pihak keluarga,” ujarnya.

Dengan demikian operasi pencarian Biran yang melibatkan Tim Rescue Kansar Tarakan, Polair Polres Tarakan, PMI Tarakan, dan masyarakat sekitar dinyatakan selesai pada pukul 07.30 Wita.

Adapun sarana yang digunakan diturunkan satu unit speedboat, D-Max, peralatan medis satu set, dan peralatan komunikasi. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here