Rachmawati Turut Kampanyekan Keunggulan Paslon Zainal-Yansen ke Warga Nunukan

Istri dari calon gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang, Hj Rachmawati ketika turut mengkampanyekan paslon Zainal-Yansen di Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan.

KAYANTARA.COM, NUNUKAN –  Kampanye tatap muka dan dialog calon Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, MHum  di Kabupaten Nunukan berlanjut di Kelurahan Selisun, Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (20/10/2020).

Namun kali ini Zainal Arifin Paliwang diwakili oleh istrinya Hj.Rachmawati lantaran suaminya mengikuti webinar dengan Mendagri, KPU, Bawaslu dan DKPP RI.

Meski begitu, tak menyurutkan animo warga Selisun menyambut kedatangan calon Ketua PKK Kaltara ini di kelurahan tersebut.

Bahkan semangat untuk memenangkan Zainal-Yansen terus digelorakan sampai di penghujung acara. Seperti yel yel yang kerap dilontarkan pendukung yaitu Ziyap Ziyap Ziyap Menang.

Ibu dari tiga anak ini pun tampak akrab bersama warga sembari berdiskusi santai serta menyampaikan sejumlah program kerja dan visi misi yang diusung pasangan calon Zainal-Yansen TP atau disingkat ZIYAP pada Pilgub Kaltara 9 Desember mendatang.

Mengutip dari pepatah, Ibu Zainal A Paliwang mengatakan tak kenal maka tak sayang. Olehnya itu, kedekatannya  dengan warga setempat seperti tak ada pemisah diantara mereka.

“Jika terpilih, calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara Zainal-Yansen akan tetap turun di lapangan bersama masyarakat, dan tidak membatasi siapa yang akan ingin bertemu dengan beliau,” lantang dia di hadapan puluhan warga.

Dari sekian program yang dirancang, Ibu Zainal menyebutkan ada empat sektor yang menjadi perhatian paslon ZIYAP dalam mewujudkan Kaltara Berubah, Maju dan Sejahtera. Yaitu bidang pertanian, pendidikan, perikanan dan kesehatan.

Tak lupa dia juga menyampaikan bahwa Zainal-Yansen akan Membangun Desa, Menata Kota, serta Kabupaten Kota Pilar Provinsi sesuai tagline ZIYAP. “Ke empat sektor itu sangat penting untuk dilakukan,” ujarnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here