Meski jadi Lawan di Lapangan Hijau, Bahtiar Doakan Zainal-Yansen Terpilih di Pilgub Kaltara

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Zainal Arifin Paliwang bersama para kerabatnya yang selalu menjadi lawannya di lapangan hijau saat foto bersama usai shalat Jumat.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Meski sempat menjadi lawan di lapangan hijau, Bahtiar warga Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur mendukung Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen Tipa Padan untuk menjadi pemimpin Kaltara 2020.

Hal ini diungkapkanya ketika keduanya bertemu usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Hidayahtullah, Mamburungan.

“Dulu saya sempat menjadi lawan beliau (Zainal) waktu main sepakbola, saya kalahkan dia. Tim saya Celebes melawan tim beliau Bhayangkara,” kenang Bahtiar, Jumat (23/10/2020).

Selain mendoakan agar terpilih menjadi pemimpin yang membawa amanah kepada masyarakat Kaltara, Bahtiar juga mengajak Zainal untuk kembali merumput di lapangan bersama warga Mamburungan.

“Saya ajak juga Pak Zainal untuk main sepakbola di lapangan di sini, kalau ada waktu luang untuk menyempatkan bermain dengan warga sekaligus silahturahmi. Kita bercanda juga untuk buat liga air mati. Kita berharap dan mendoakan juga agar beliau terpilih,” tukasnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here