Udin-Undunsyah: Terima Kasih Kami untuk Ibu Megawati dan SBY

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 1, Udin Hianggio – Undunsyah menyampaikan apresiasinya kepada Megawati Soekarno Putri dan Susilo Bambang Yudhoyono dalam klosing debat pertama, Minggu (25/10) malam.

“Mereka berdua adalah orang yang paling berjasa atas lahirnya Provinsi ke 34 yang bernama Kalimantan Utara,’’ ungkap Undunsyah.

Dipernyataan penutup ini, Udin-Undun juga menyebut nama-nama sejumlah orang yang dianggap sebagai pejuang berdirinya Kaltara. Diantaranya dr Jusuf SK, mantan Walikota Tarakan, dua orang mantan Bupati Bulungan, Anang Dachlan Djauhari dan Budiman Arifin.

Sosok mantan Bupati Malinau, Marthen Billa dan mantan Bupati Nunukan dua periode Abdul Hafidz Achmad tak ketinggalan juga diberikan apresiasi.

“Tanpa perjuangan beliau-beliau serta mahasiswa KPMKT, tidak bakal ada debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara malam ini. Sudah selayaknya, kami dan seluruh warga Kaltara memberikan rasa hormat kepada mereka,’’ tandas Udin Hianggio usai debat.

Debat sesi pertama ini dihelat di Kayan Hall Hotel Tarakan Plaza Tarakan. Disiarkan langsung pula oleh TVRI. Rencananya debat kedua dan ketiga akan berlangsung di Jakarta dan Tanjung Selor. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here