Syarwani-Ingkong Imbau Tetap Berpolitik Santun

Dukungan warga kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulungan Syarwani-Ingkong Ala terus mengalir. Tampak sejumlah warga saat memberikan pertanyaan dukungannya ke Ingkong Ala.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati  nomor urut 1, Syarwani-Ingkong Ala di Pilkada Bulungan semakin mengakar.

Paslon dengan jargon “SIAP” yang diusung oleh partai Golkar,  Hanura dan Perindo itu mendapat dukungan dari tokoh masyarakat. Seperti yang diungkapkan Baim warga Sabanar, Kecamatan Tanjung Selor.

“Belum lama ini kami bersilaturahmi ke kediaman pak Ingkong Ala  untuk menyampaikan dukungan serta  memberikan semangat sekaligus menyatakan siap membantu pergerakan tim dan relawan,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Bulungan periode 2009-2014 ini menilai Ingkong Ala yang berpasangan dengan Syarwani sebagai calon bupati mampu menjaga komitmen dan menjalankan amanah masyarakat Bulungan.

“Ketokohan Ingkong Ala sangat dikenal masyarakat Bulungan khususnya di pedalaman Sungai Kayan. Pak Syarwani meski masih muda,  ia punya catatan pengalaman yang cukup baik dan pernah menjabat sebagai ketua DPRD Bulungan,” kata Baim,  Selasa (27/10/2020)

Pertemuan silahturahmi yang digelar dikediaman Ingkong Ala di Jalan Tiga Tawai itu beberapa tokoh masyarakat Jawa yakni ustaz Manan, Budi Teguh bersama warga lainnya juga menyatakan sikap untuk siap memenangkan Syarwani-Ingkong Ala pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Pak Ustaz Manan memberikan semangat kepada Ingkong Ala dan jika dibutuhkan ia siap mendampingi bersosialisasi di warga Jawa,” jelasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Ingkong Ala menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi yang diberikan masyarakat Bulungan bersama relawan yang terus bergerak mensosialisasikan paslon nomor urut satu itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungan yang tiap hari terus bertambah dari berbagai kelompok masyarakat, dan dari pelosok daerah di Bulungan. Ini menunjukkan bahwa visi misi dan program yang kami tawarkan disambut positif oleh masyarakat Bulungan,” kata Ingkong Ala. (adv/toy)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here