Latup Tarakan Deklarasi Damai, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Latup Tarakan ketika foto bersama usai menggelar deklarasi damai dalam pelaksanaan Pilgub Kaltara yang dihelat 9 Desember 2020.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Ketua Lembaga Adat Tidung Tarakan H. Abdul Wahab mengharapkan agar pelaksanaan Pilgub Kalimantan Utara (Kaltara) 9 Desember 2020 terhindar dari aksi kampanye hitam.

Hal ini agar tak memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Kaltara hingga menyebabkan kondusifitas Kamtibmas terganggu.

“Beda pilihan itu wajar, asal jangan memecah belah masyarakat Tarakan,” pinta Abdul Wahab, usai melakukan deklarasi damai di Rumah Adat Baloy Unot di Jl. Sei Kapuas, Senin (9/11).

“Kita jangan mau dipecah belah, makanya saya berharap masyarakat bisa menjaga Kamtibmas di Tarakan selama tahapan Pilgub Kaltara berlangsung,” imbaunya menambahkan.

Saat deklarasi damai bersama pengurus Latub Tarakan dan jajaran Polda Kaltara, tidak lupa Abdul Wahab juga mengajak masyarakat Kaltara khususnya di Tarakan bijak dalam menentukan pilihan.

“Nasib Kaltara beberapa tahun ke depan akan ditentukan oleh masyarakat, jadi mari kita gunakan hak pilih kita dengan baik dan benar, pilih pemimpin seauai hati kita masing-masing,” tutupnya.(mil)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here