Usai Bermain Futsal, Milenial Bulungan Bertekad Menangkan Zainal-Yansen

Calon gubernur Kaltara nomor urut 3 Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum saat menguasai bola saat bermain futsal dengan Milenial Bulungan, belum lama ini.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Demi menjaga kebugaran tubuh selama masa kampanye Pilgub Kaltara 2020, Cagub Kaltara nomor urut 3 Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum selalu menyempatkan diri berolahraga dengan bermain futsal dengan anak-anak muda (milenial) di Kabupaten Bulungan.

Disela-sela berolahraga, Zainal A Paliwang yang berpasangan dengan Dr Yansen TP, M.Si sebagai calon wakil gubernur Kaltara ini sekaligus bercengkrama dengan milenial yang hadir di Lapangan Futsal Cendana guna menyerap aspirasi kelompok kawula muda

Seperti biasa sebelum memulai pertandingan persahabatan dengan milenial, mantan Wakapolda Kaltara periode pertama ini membagi-bagikan bola futsal sebagai sarana penunjang olahraga.

Harapannya, ke depannya milenial Bulungan lebih giat berolahraga hingga melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kaltara.

Selama pertandingan futsal tersebut, disaksikan banyak masyarakat sekitar sembari ingin melihat langsung sosok Zainal A Paliwang mengocek bola. Apalagi, pertandingan futsal tersebut sangat sengit antara tim Zainal-Yansen (ZIYAP) dengan lawan hingga mencetak belasan gol.

“Jarang bisa lihat ada tokoh apalagi Cagub Kaltara mau bermain futsal dengan warga, tadi dikasih tahu ada Cugub Kaltara mau main futsal makanya penasaran ingin lihat langsung, ternyata pak Zainal hebat juga main futsal dan banyak cetak gol,” puji Jumadil, salah satu warga di Jalan Cendana Bulungan.

Sementara salah seorang pemain futsal yang menjadi lawan tanding Tim ZIYAP bernama Teguh menuturkan timnya merasa bangga bisa bermain futsal bersama Zainal A Paliwang.

Bahkan anak muda ini memuji permainan Zainal A Paliwang yang dianggap luar biasa dan bagus walaupun fisiknya terlihat lelah setelah seharian melakukan sosialisasi.

“Kami milenial Bulungan bangga punya gubernur yang mau olahraga bersama warganya, selama ini pejabat yang ada di Kaltara tidak ada yang mau berolahraga dengan kami,” pungkas Teguh.

Ia mengaku melihat apa yang dilakukan Zainal A Paliwang dengan berolahraga bersama warga membuat milenial di Bulungan bertekad untuk memenangkan ZIYAP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara.

“Karena, ZIYAP lebih merakyat dibandingkan dengan kandidat lainnya. Harapan kami jika Zainal Paliwang terpilih bisa tetap merakyat seperti ini, yang paling penting mau memperhatikan nasib dunia olahraga yang ada di Kaltara,” harapnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here