Warga Lingkas Ujung: Perubahan Tak akan Terwujud Jika Tidak Memilih Zainal-Yansen

Calon gubernur Kaltara 3 Zainal A Paliwang saat menjaring aspirasi yang disampaikan warga di Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Calon gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3 Drs. H. Zainal Arifin Paliwang S.H, M.Hum kembali masyarakat di Kota Tarakan. Kali ini dilakukan di Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur, pekan lalu.

Kedatangan Zainal A Paliwang yang berpasangan dengan Dr Yansen TP, M.Si disambut hangat masyarakat setempat. Karena sempitnya akses jalan, warga menjemput Zainal beserta rombongan dengan sepeda motor untuk menuju kediaman seorang warga pendukung ZIYAP bernama Ramli (43).

Ramli menerangkan berbagai masalah di bidang perikanan dan kesejahteraan masyarakat Lingkas Ujung telah disampaikan. Dirinya hanya akan menanti kemenangan paslon nomor urut 3 pada 9 Desember 2020.

“Kami masyarakat di sini sangat mendukung pak Zainal, semua keluhan dan aspirasi kami telah diserap oleh pak Zainal. Kami menanti kemenangannya sebagai gubernur Kaltara,” paparnya.

Ramli menyebutkan dirinya bersama Zainal merupakan satu kampung atau berasal dari daerah yang sama di Sulawesi Selatan yakni Sinjai. Bahkan sebagian besar warga Lingkas Ujung juga demikian.

“Kita menginginkan perubahan yang akan dibawakan oleh kepemimpinan Zainal A Paliwang, terutama di bidang perikanan. Di luar dari itu, Zainal juga berasal dari daerah yang sama dengan kami, masa kita tidak mendukung keluarga kita sendiri,” sebutnya.

“Tidak akan ada perubahan jika tidak memilih Zainal-Yansen. Oleh karena itu kami sudah satukan hati dan suara untuk mendukung Zainal pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” tutupnya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here