KNPI Tarakan Imbau Masyarakat Salurkan Pilihannya pada Pilkada Serentak 9 Desember

INT

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020 akan digelar besok, Rabu (9/12).

Termasuk di empat kabupaten melalui pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Utara (Kaltara).

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tarakan Erick Hendrawan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya agar tidak golput.

“DPD KNPI Kota Tarakan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltara utamanya masyarakat Tarakan agar menyalurkan hak politiknya dengan mendatangi TPS tempat dimana berada untuk memilih pemimpinnya,” serunya, Selasa (8/12).

Disisi lain, Erick menambahkan karena pemungutan suara besok merupakan hari libur nasional, pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat memanfaatkan waktu tersebut untuk istirahat.

“Dan yang paling penting adalah tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas terutama ketika mencoblos di TPSnya masing-masing,” imbuhnya.

Selain itu KNPI Tarakan juga mengharapkan kepada seluruh pasangan calon maupun tim pemenangan agar dapat menahan diri untuk menunggu hasil resmi berdasarkan tahapan yang dilaksanakan oleh KPU. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here