Bersama Istri dan Anak, Walikota Nyoblos di TPS 10 Sebengkok

Walikota Tarakan dr Khairul bersama istri saat hendak memasukan kertas suara di bilik suara usai mencoblos di TPS 10 Sebengkok.pagi tadi

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Rabu (9/12) pagi tadi menyalurkan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

Pencoblosan ini dilaksanakan Wali Kota di TPS 10 (SDN 004) Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah.

Wali Kota Tarakan mengapresiasi penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan di TPS. Ia berharap agar pelaksanaan Pemilu ini dapat berlangsung lancar.

“Kita juga berharap agar Pemilu di Kota Tarakan seperti beberapa pemilu sebelumnya dapat berlangsung secara lancar dan damai, sehingga suasana tetap kondusif,” ujar Wali Kota.

“Semoga Pilkada ini benar-benar melahirkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat, secara baik, demokratis, dan benar-benar mencerminkan suara mayoritas,” tambah dia. Pada pencoblosan yang dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita, Wali Kota menyalurkan hak pilihnya didampingi oleh istri Sitti Rujiah dan anak-anaknya yang telah memiliki hak suara. (hms/sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here