Pleno KPU Usai, Kapolres Nunukan Lepas Satu SSK Sat Brimobda Aceh

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimobda BKO asal Polda Aceh mengikuti apel pelepasan yang dilaksanakan di Pelabuhan PLBL Lam Hijung Kabupaten Nunukan sekitar pukul 08.30 Wita, Kamis (17/12/2020)

Kegiatan apel pelepasan dihadiri Kapolres Nunukan AKBP SYaiful Anwar,Sik, didampingi Wakapolres Nunukan Kompol Budiarto, para pejabat Polres dan unsur perwira

Sat Brimobda BKO pengiriman Polda Aceh yang bertugas di Wilayah Kabupaten Nunukan dalam rangka pengamanan Pilgub Kaltara dan Pilkada Nunukan pada 9 Desember lalu.

Pengamanan Pilkada dilakukan mulai wilayah Kecamatan Nunukan, Sebatik, Sebuku, Lumbis, Sembakung, Krayan, dengan bantuan BKO Brimobda Aceh sampai dengan penghitungan suara di PPK.

Pergeseran di tingkat PPK menuju KPU dilanjutkan dengan rapat pleno tingkat KPUD dan menetapkan hasil rapat pleno semua berjalan kondusif tertib dan lancar.

“Mengucapkan terima kasih kepada Satbrimobda Aceh yang sudah berpartisipasi dalam rangka BKO Pemilukada di Kabupaten Nunukan. Walau berada di Nunukan sekitar sepuluh hari, namun sangat dirasakan kehadiranya Sat Brimobda Aceh oleh masyarakat Nunukan dalam pengamanan BKO Pemilukada,” kata Kapolres dalam sambutannya.

“Tidak bisa kami memberikan apa – apa kecuali doa dan ucapan terima kasih, semoga menjadi catatan amal kebaikan selama di Nunukan,” sambungnya.

Acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh Kapolres Nunukan kepada Danki Brimobda Aceh sebagai rasa terima kasih.

Usai apel pelepasan dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan oleh Kapolres Nunukan bersama pejabat Polres Nunukan dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

Sumber: Humas Res Nunukan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here