Soal Program E-Parkir, Walikota: SKPD Tarakan Jangan Menyerah

RAPAT : Walikota Tarakan, dr Khairul, M.Kes saat memimpin rapat perparkiran di ruang kerja Walikota, Rabu 16 Desember 2020. FOTO : HUMAS PEMKOT TARAKAN UNTUK KAYANTARA.COM

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Walikota Tarakan, dr Khairul, M.Kes mendorong SKPD di Tarakan untuk tidak menyerah dengan program E-Parking yang digalakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, beberapa waktu lalu.

Walikota Tarakan, dr Khairul, M.Kes yang memimpin langsung rapat koordinasi di ruang kerja Walikota Tarakan, mengatakan SKPD atau OPD Tarakan harus berinovasi dan harus jeli melihat kekurangan program tersebut.

“Mudah-mudahan ke depan ada peningkatan. Tapi saya lihat memang ada peningkatan jumlah penggunaan E-Parkir. Dengan kebijakan baru nanti, Mudah-mudahan jumlahnya semakin meningkat,” terangnya usai memimpin rapat, Rabu 16 Desember 2020.

Ia sendiri tak mematok target evaluasi pada 2021 mendatang. Menurut dia, pihaknya tetap menjalankan program E-Parkir hingga seluruh kendaraan di Tarakan menggunakan E-Parkir.

“Untuk seluruh kendaraan menggunakan E-Parkir kan tidak bisa selesai di satu waktu. SKPD jangan menyerah, terus lakukan evaluasi dan perbaikan,” sebutnya.

Agar E-Parkir berjalan sesuai rencana, pihaknya akan mendahulukan teman-teman yang ada di Tarakan. Nantinya, lokasi perparkiran di taman akan dilengkapi dengan outlet E-Parkir.

“Kita berharap begitu, saat ini masih dilakukan evaluasi perbaikan, begitu seterusnya hingga E-Parkir digunakan semua kendaraan,” tutupnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here