Polda dan Bhayangkari Kaltara Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel

Polda Kaltara beserta Bhayangkari menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Polda Kaltara beserta Bhayangkari menyalurkan bantuan kepada korban gempa yang terjadi di Kabupaten Majene Provinsi Sulbar dan korban banjir yang melanda di Kalimantan Selatan.

Cuaca yang akhir – akhir ini tidak menentu membuat sebagian wilayah di Indonesia mengalami bencana, salah satunya gempa yang terjadi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, yang mengakibatkan banyaknya jatuh korban jiwa.

Selain gempa yang terjadi di Sulawesi Barat, curah hujan yang tinggi juga mengakibatkan terjadinya benana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Polda Kaltara melalui KSPN Polda Kaltara, Kombes Pol Asep Marsel Suherman,S.I.K. hari ini menyerahkan bantuan sosial kepada korban gempa yang terjadi di wilayah Majene juga kepada korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Polda Sulbar dan Polda Kalsel yang nantinya akan didistribusikan langsung ke daerah – daerah yang terdampak gempa dan banjir melalui polres jajaran.

“Bantuannya hari ini tiba di Banjarmasin dan hari ini pula langsung kami distribusikan ke sejumlah wilayah yang membutuhkan,” kata Kapolda Kalsel Irjan Pol Rikwanto di Banjarmasin sebagaimana dilansir dari Humas Polda Kaltara. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here