Berikan Edukasi Protokol Kesehatan, Kodim 0907 Tarakan Bagi-Bagi Masker Gratis

BAGI MASKER: Personel Kodim 0907 Tarakan saat membagikan masker gratis kepada pengendara di Jalan Kusuma Bangsa.

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Kodim 0907 Tarakan membagikan masker gratis kepada setiap pengendara yang lewat di depan Markas Koramil 0907/01 Tarakan Timur, Jalan Kusuma Bangsa, Minggu (31/1) lalu.

Komandan Kodim 0907/Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto yang langsung memimpin kegiatan itu mengatakan kegiatan pembagian masker gratis itu merupakan arahan pimpinan pusat, sekaligus lanjutan dari perpanjangan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali mulai dari 31 Januari hingga 8 Februari 2021.

Kegiatan pembagian masker gratis yang diikuti Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XIX Dim 0907/Tarakan, Forum Komuniasi Putra Putri Polri Indonesia Tarakan (FKPPI), serta Satpol PP Tarakan itu juga memberikan edukasi dan penerapan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

“Kami melakukan kegiatan ini agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan. Salah satunya menggunakan masker. Kita tahu bersama, pasien covid-19 kian hari kian bertambah,” terangnya.

Menekan penyebaran Covid-19 tersebut, pihaknya sangat mengharapkan peran masyarakat. Salah satunya membiasakan Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, dan Menjaga Jarak (3M) di setiap aktivitas.

“Silahkan beraktifitas dengan normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat di luar rumah,” harapnya. (iek)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here