Dukung Kepemimpinan AHY, DPC Partai Demokrat Tana Tidung Satukan Barisan

Ketua DPC Partai Demokrat Tana Tidung saat foto bersama dengan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, belum lama ini.
 

KAYANTARA.COM, TIDENG PALE – Perpolitikan tanah air saat ini tengah memanas. Pasalnya belum lama ini beredar isu kudeta untuk melengserkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diduga melibatkan elit politik di Istana Negara.

Parahnya lagi, dalam isu kudeta yang beredar juga melibatkan beberapa oknum kader Demokrat dari sejumlah daerah di Indonesia.

Di mana, dari isu yang ada para oknum kader tersebut telah diimingi-imingi uang tunai hingga ratusan juta rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Tana Tidung Zulkifli AB menegaskan, para kader Demokrat di Kaltara khususnya Tana Tidung tetap mendukung kepemimpinan putra dari Susilo Bambang Yudhoyono, sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

“Kami, kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat tetap solid dan setia mendukung kepemimpinan AHY, sebagi Ketum DPP Partai Demokrat,” tegas Zulkifli, Jumat (5/2).

Zulkifli memastikan, dukungan yang diberikan DPC Partai Demokrat Tana Tidung bukan tanpa alasan. Pasalnya, apa yang dilakukan AHY, selama menjabat sebagai Ketua Umum sangat tegas dan bijak dalam menetukan ke mana arah langkah partai.

“Yang paling penting, AHY mampu menaikan elektabikitas partai dengan gaya kepemimpinannya yang energik dan milenial,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjut Zulkifli, seluruh kader di Tana Tidung yang bernaung di partai berlambang mercy ini akan siap mendukung kepemimpinan AHY.

Terlebih lagi, seluruh kader siap melawan tindakan kudeta yang berani mengganggu kepemimpinan AHY.

“Sama seperti di daerah lain di Kaltara, DPC Partai Demokrat Tana Tidung mendukung sepenuhnya AHY, jika perlu kami akan melawan jika ada yang berani mengusik ketenangan Partai Demokrat,” terangnya.

Zulkifli menyebutkan, isu kudeta terhadap AHY yang selama ini digaungkan merupakan perbuatan yang salah. Mengingat, kudeta merupakab tindakan inkonstitusional dan penghianatan, yang bertentangan dengan AD/ART Partai Demokrat. “Intinya, DPC Partai Demokrat Tana Tidung tetap berada dibarisan AHY, karena kami sangat solid dan loyal dengan AHY,” tandasnya. (mil)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here