Bocah 4 Tahun yang Tenggelam di Sungai Sekatak Ditemukan Meninggal Dunia

Pencarian Afi yang tenggelam di Sungai Sekatak sejak tiga hari lalu akhirnya ditemukan tim gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pencarian Muhammad Afi bocah empat tahun warga Kecamatan Sekatak Kabupaten Bulungan yang terjatuh di dermaga pada 11 Februari lalu berhasil ditemukan.

Namun balita laki-laki itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 15.30 Wita, Sabtu (13/2/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, Afi bermain di salah satu dermaga Sungai Sekatak sembari menemani kakaknya yang mandi di sungai.

Karena kurangnya pengawasan, bocah tersebut terjatuh hingga terseret arus sungai. Korban ditemukan tim gabungan terdiri dari Basarnas Tarakan, Koramil 0309-14, Polsek Sekatak, BPBD Bulungan dan warga setempat.

“Iya korban sudah ditemukan sekitar pukul 15.30 Wita, dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Basarnas Tarakan, Amiruddin melalui siaran persnya, Sabtu (13/2).

Jelasnya, korban ditemukan tim gabungan pada posisi 3°14’26.2.”N – 117°13.38.9.”E dari tempat kejadian perstiwa.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi oleh tim gabungan.

“Jasad korban sudah dibawa ke Desa Ujang Kecamatan Sekatak untuk diserahkan ke pihak keluarga agar dapat dikebumikan,” ungkap Amiruddin.

“Korban sudah kita temukan dan diserahkan kepada pihak keluarga, dengan demikian pencarian ini resmi ditutup,” sambungnya.  (mil)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here