Korban Penipuan Berkedok Weeding Organizer Diimbau Lapor Polisi

Jajaran Polda Kaltara saat melakukan jumpa pers terkait penangkapan tersangka penipuan yang berkedok WO di Mako Polda Kaltara, pagi tadi.

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Polisi memprediksi korban dari aksi penipuan berkedok Weeding Organizer yang dilakukan Andi Iswandi (36) menelan banyak korban.

Bahkan diperkirakan korban dari bos HD Dekor yang ditangkap di Kabupaten Aru, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tak hanya berasal dari Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

“Kemungkinan korban dari tersangka ini tidak hanya berasal dari Tanjung Selor. Jadi kami mengimbau kepada korban segera melapor ke kantor polisi,” ujar Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol Budi Rachmat, dalam jumpa pers di Mako Polda Kaltara, Jumat (12/3/2021).

Hal ini terungkap berdasarkan hasil pendalaman yang dilakukan oleh jajaran Ditreskrimum Polda Kaltara. “Bagi masyarakat yang merasa ada keterkaitan dengan kegiatan penipuan investasi ini, bisa melapor ke Polda Kaltara,” tambah Budi.

Adapun laporan yang telah diterima Polda Kaltara terkait kasus tersebut tercatat sebanyak Sembilan orang.

“Untuk laporan ada beberapa korban khususnya yang berdomisili di Tanjung Selor ada sembilan orang korban dengan total kerugian Rp11,5 miliar,” bebernya. (dc/kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here