Konsultasi Publik RPJMD 2021-2026 Kaltara Digelar Hari Ini

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Pemprov Kaltara akan menggelar forum konsultasi publik dalam rangka rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Kaltara tahun 2021-2026.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan secara tatap dan melalui media daring yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltara, Drs H.Zainal Arifin Paliwang, dan Wakil Gubernur Kaltara, Dr Yansen TP, M.Si, pada pukul 14.00 Wita, Senin (15/3/2021).

Dalam forum itu, Pemprov Kaltara mengundang sejumlah instansi vertikal, ketua DPRD provinsi dan kabupaten/kota, bupati dan walikota se-Kaltara beserta perangkat daerah provinsi maupun kabupaten kota secara virtual.

Termasuk mitra pembangunan lainnya seperti Tim Sinkronisasi dan Percepatan Pembangunan, akademisi, LSM/organisasi kemasyarakatan, dunia usaha dan perbankan.

Sementara tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang juga turut diundang dalam forum ini akan mengikutinya dengan tatap muka.

Selain membahas RPJMD Kaltara tahun 2021-2026, dalam surat undangan Gubernur Kaltara tertanggal 10 Maret 2021, juga akan membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022. (sur)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here