Kapolda Kaltara Terima Audiensi Tim Setjen Wantannas

KAYANTARA.COM,TANJUNG SELOR–Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum menerima audiensi dan kunjungan kerja Tim Setjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (25/03/2021).

Ketua Tim Sesjen Wantannas, Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H, mengatakan kunjungan kerja ini dalam rangka pengkajian daerah di wilayah Kaltara untuk mengetahui informasi terakhir terkait dengan kondisi ketahanan nasional di daerah dan pertahanan keamanan di wilayah Kaltara, dan selanjutnya guna mempererat tali silaturrahmi.

Kapolda Kaltara menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya. Di ruang kerjanya, Kapolda Kaltara didampingi Wakapolda, Irwasda dan seluruh PJU Polda Kaltara.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H., Irjen Pol Drs.Edi Mulyono,M.H., Brigjen Pol Drs Ismail Bafadal, M.H., Kolonel Inf. M Affandi., Kolonel Pom. Djati Santoso dan Dr.Ulmi Listianingsih,S.Sos,M.M. (*/kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here