Gelar Safari Ramadan, Bupati Laura Bagi – Bagi Sembako

KAYANTARA.COM, NUNUKAN– Jika pada bulan Ramadan tahun lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan tidak melaksanakan Safari Ramadan ke wilayah – wilayah kecamatan karena alasan untuk mencegah penyebaran covid – 19, maka 2021 ini Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid memutuskan untuk melaksanakan Safari Ramadan meskipun masih berada dalam suasana pandemi covid – 19.

Kecamatan Tulin Onsoi merupakan wilayah yang pertama dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Nunukan ini pada Jumat (23/4). Bersama suami tercinta H. Andi Muhammad Akbar Djuarzah, Laura didampingi oleh beberapa pejabat tinggi di Pemerintah Kabupaten Nunukan, antara lain Asisten Administrasi Umum H. Asmar.

Seperti biasanya, Safari Ramadan bersama Bupati Laura kali ini berlangsung dalam suasana yang cukup santai. Bupati Laura bersama rombongan bahkan melaksanakan buka puasa di rumah H. Mursalin, tokoh masyarakat di Desa Harapan, Kecamatan Tulin Onsoi.

Bupati juga berkesempatan menyerahkan bantuan sembako kepada puluhan warga kurang mampu, serta menyerahkan secara simbolis dokumen administrasi kependudukan kepada 35 pasangan suami istri yang melaksanakan sidang isbat nikah.

Kepada masyarakat muslim di Tulin Onsoi, Bupati Laura tidak lupa mengajak agar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (hms)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here