Reses Norhayati Andris di Tarakan, Jaring Aspirasi sembari Bersilahturahmi dengan Pengurus Partai

KAYANTARA.COM, TARAKAN-Sambil menikmati hari libur, Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris melakukan reses sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Tarakan, Selasa  (11/5/2021) malam.

Seluruh pengurus partai mulai tingkat ranting, PAC hingga DPC se-kota Tarakan turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dikatakan Norhayati, pengurus partai merupakan bagian dari masyarakat Kaltara yang merupakan perpanjangan tangan partai. Khsusunya bagi kader PDIP yang dipercaya menduduki kursi DPRD Kaltara.

“Harapan kita mereka menjadi ujung tombak masyarakat di sekitar tempat tinggal mereka. Dan mereka harus peka. Mereka juga harus terus bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasi maupun hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ujarnya.

Pertemuan sekaligus konsolidasi partai tersebut, jelas Norhayati, menjadi ajang silahturahmi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat melalui pengurus partai mulai tingkat ranting, PAC dan DPC se-kota Tarakan.

“Pada reses kesempatan ini lebih bersifat ajang silahturahmi karena menjelang Idulfitri. Akan tetapi tidak terlepas dari program kerja,” katanya.

Meski begitu, banyak aspirasi yang disampaikan dalam kesempatan tersebut.  Di antaranya masalah kesehatan, pendidikan dan masalah bantuan-bantuan dari kementerian. Seperti bedah rumah, kartu sehat, kartu pra kerja dan lainnya.

“Teman-teman ini juga bagian dari masyarakat Kaltara. Saya mengucapkan terima kasih tingginya antusias pengurus partai yang hadir. Kehadiran mereka luar biasa,” demikian Norhayati Andris. (kt1)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here