Rayakan Iduladha, Deddy Sitorus Sumbang 8 Ekor Sapi untuk Warga Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Hari raya kurban atau Iduladha merupakan momentum dalam berbagi kebahagiaan. 

Salah satunya dengan memberikan hewan kurban kepada umat muslim yang merayakan hari raya kurban tersebut.

 
Seperti yang dilakukan anggota DPR RI Deddy Yevri Hanteru Sitorus pada Iduladha 1442 hirjriah/2021 masehi dengan memberikan delapan ekor sapi untuk warga Kalimantan Utara (Kaltara) yang tersebar di kabupaten kota.

Meliputi masing-masing dua ekor di Kota Tarakan, Kabupaten Malinau dan Bulungan. Sisanya satu ekor di Kabupaten Nunukan dan Tana Tidung.

Penyerahan hewan kurban dari Deddy Sitorus dilakukan melalui staf ahlinya beserta anggota DPRD Tarakan Fraksi PDI Perjuangan dan Ketua DPC PDIP Tarakan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian antara umat beragama yang turut merayakan hari raya Iduladha, yaitu berupa bantuan hewan kurban kepada warga Kaltara,” kata Charles selaku staf ahli Deddy Sitorus, Senin (19/7/2021).

Bantuan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pengurus PDI Perjuangan Tarakan.

“Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Deddy Sitorus atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Kaltara. Semoga bantuan seperti ini dapat dilakukan lagi di tahun yang akan datang,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Pengurus Majelis Taklim Raudatul Jannah Tarakan. “Nantinya bantuan tersebut akan kita bagikan untuk 80 hingga 100 orang. Juga diberikan kepada anak-anak yatim, janda, anggota Majelis Taklim Raudatul Jannah dan masyarakat,” katanya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here