Kurban Bersama HIPMI Kaltara Dilaksanakan di Tanjung Selor dan Tarakan

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) turut merayakan Iduladha 1442 hijriah/2021 masehi.

Yaitu dengan menggelar Program Kurban Bersama HIPMI Kaltara 2021. Program ini dilaksanakan di Kota Tarakan dan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (20/7).

Untuk di Tarakan, dilakukan di tempat pemotongan hewan di Jalan Aki Balak. Ketua Umum HIPMI Kaltara, Ahmad Syamsir Arief mengatakan kegiatan ini merupakan program bidang 10 yang berkaitan dengan bidang sosial.

“Yang mana disupport oleh semua anggota HIPMI Kaltara. Tahun ini kita selenggarakan di Tanjung selor dan Tarakan, Insha Allah tahun depan di kota lainnya di Kaltara,” ujarnya. “Alhamdulillah antusiasme sangat tinggi, sehingga dapat dijalankan dengan baik,” sambung Arief.

Program ini dikelola oleh Ketua Bidang 6 untuk di Tarakan. Sedangkan di Tanjung Selor dipercayakan kepada Sekretaris Umum HIPMI Katara. “Proses distribusi di kota Tarakan ada 87 paket, dan akan didistribusikan langsung hari ini,” kata Ketua Bidang VI, Hilman Affandi. (kt2)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here