Gelar Operasi Patuh Kayan 2021, Polres Malinau juga Sasar Pelanggaran Prokes

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2021 di Mapolres Malinau.

KAYANTARA.COM, MALINAU – Operasi Patuh Kayan 2021 di Kabupaten Malinau siap digelar. Hal ini ditandai saat Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi  memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2021 di halaman Mapolres Malinau, Senin (20/9).

Selain meningkatkan tertib berlalu lintas, Kapolres mengatakan Operasi Patuh Kayan 2021 juga difokuskan pada peningkatan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.

“Operasi Patuh Kayan 2021 ini akan kita laksanakan selama 14 hari atau hingga 3 Oktober nanti yang dilakukan secara serentak di wilayah hukum Polda Kaltara, dan seluruh daerah di Indonesia. Tujuannya supaya terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib pada lokasi rawan laka,” paparnya.

Adapun titik lokasi Operasi Patuh Kayan 2021 di Malinau adalah sekitar wilayah Bandara RA Besing Malinau dan wilayah keramaian, seperti lapangan Pro Sehat Intimung.

Ia menghimbau kepada masyarakat, untuk mentaati peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan untuk tetap berlalulintas dengan baik serta mematuhi peraturan lalulintas.

“Mari kita disiplinkan berlalulintas dengan baik dan benar, serta mencegah penyebaran Covid-19, dan selalu menerapkan 5M,” ajak Kapolres. Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini di antaranya Dandim 0910 Malinau, Kasat Pol PP Malinau, Danki Brimob KI 4 Yon A Pelopor, Perwakilan Ka Dishub Malinau, Komandan Pos POM Malinau serta PJU Polres Malinau. (*/pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here