Gerakan Gelora Tanam 10 Juta Pohon, Surya Yuniza: Kita Hijaukan Bumi Birukan Langit

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Dalam menghadapi perubahan iklim Partai Gelora Indonesia melakukan gerakan tanam Rp 10 juta pohon di 34 provinsi.

Gerakan ini serentak dilakukan Partai Gelora sebagai bentuk kepedulian terhadap planet bumi ini.

Gerakan yang di launching secara nasional ini adalah sebuah program untuk menghijaukan bumi dan membirukan langit, terang Surya Yuniza, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Kalimantan Utara.

“Perubahan Iklim menjadi isu global yang mengerikan jika manusia di bumi ini tidak mengatasinya saat ini,” ujarnya.

“Nasib keselamatan hidup generasi masa depan sangat ditentukan cara kita memperlakukan bumi saat ini, dan kita partai gelora sangat konsen dalam isu perubahan iklim ini,” lanjut Surya.”

Dalam rangka Hari Menanam Pohon, Partai Gelora mengajak selamatkan bumi, birukan langit dengan menanam pohon melalui program Gelora Tanam 10 Juta Pohon yang diselenggarakan secara serentak di 34 provinsi.

“Para ilmuan sudah menyatakan bahwa planet ini saat ini sudah mengalami darurat iklim,” katanya

“Jika kita menanam lebih banyak pohon hari ini, berarti akan ada lebih sedikit karbon dan lebih sedikit gas rumah kaca di atmosfer kita. Kita bisa mengalahkan perubahan iklim,” terang Surya Yuniza.”

“Kita Partai Gelora Kaltara melaunching gerakan ini di Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur pada Minggu 28/11/2021.

Dengan melakukan penanaman pohon sebanyak 10 ribu pohon yang tersebar di 5 kabupaten/kota dilakukan terus secara berkesinambungan dengan mengajak seluruh elemen berkolaborasi dalam gerakan ini.

“Semoga ini bisa menjadi kontribusi kecil partai gelora membirukan langit kita,”, tutup Surya. (adv)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here