Rayakan Natal dan Tahun Baru, PKK Kaltara Salurkan Bantuan Ratusan Bingkisan

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kalimantan Utara (Kaltara) salurkan paket bingkisan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dalam rangka hari raya Natal dan Tahun Baru 2022.

Ketua TP-PKK Kaltara, Rachmawati Zainal bersama Wakil Ketua TP-PKK, Ping Yansen melalui Ketua Bidang II Andi Kamisah Datu Iqra dan rombongan menyalurkan langsung 130 bingkisan.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari Ketua TP PKK Ibu Rachmawati Zainal dan Ibu Wakil Ping Yansen yang sangat ingin hadir langsung menyapa, namun sedang berhalangan karena ada agenda lain yang harus diselesaikan,” kata Andi kepada para penerima bantuan.

Kegiatan ini bertujuan kepedulian dan kasih antar sesama dengan target penerima bantuan anak-anak berkebutuhan khusus dan para orang tua yang tinggal di panti jompo.

“Kami ingin menunjukan cinta kasih kepada anak-anak difabel bahwa mereka diciptakan Tuhan dengan kelebihan yang harus kita dukung. Kita juga kunjungi panti jompo menemui orang tua kita yang ada di sana dan mereka sangat senang sekali,” ucap Sekertaris II TP-PKK Kaltara Martha Are.

Berbagai kebutuhan anak-anak dan orang tua sehari-hari diberikan sebagai bentuk nyata dukungan TP-PKK Kaltara di bawah Kepemimpinan Rachmawati dan Ping yang berkomitmen hadir langsung di tengah masyarakat.

“Dengan adanya momen natal ini, menggerakan cinta, kasih, persaudaraan tidak hanya pada kelompok tertentu tapi kepada semuanya sebagai bagian dari satu bangsa, walau berbeda kita tetap satu NKRI yang saling mengasihi, saling memperhatikan, terutama untuk Kaltara Rumah Kita yang kita diami bersama dalam perbedaan untuk Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” tutupnya.

Adapun beberapa lokasi penerima bantuan kali ini adalah Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tanjung Selor, Panti Sosial Tresna Werdha Marga Rahayu serta SLB Keuskupan Tanjung Selor. (CHAI/DKISPKaltara)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here