Maksimalkan Vaksinasi Lansia, Kodim Tarakan Jemput Bola sembari Beri Sembako

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Demi memaksimalkan capaian vaksinasi khusus lansia, Kodim 0907 Tarakan menggelar vaksinasi bagi kaum lanjut usia (lansia) di SDN 033 Juata Laut, Tarakan Utara, Sabtu (19/2/2022).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan metode jemput bola sekaligus memberikan sembako kepada lansia yang mengikuti vaksin

Komandan Kodim 0907 Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana mengatakan kejar target capaian vaksin bagi lansia akan dimulai di seluruh kecamatan di Kota Tarakan.

“Setiap hari akan kita gilir, tadi sudah kita gelar di Kecamatan Tarakan Utara, besok Tarakan Tengah dan Timur, dan akan terus berlanjut,” ucapnya.

Dandim juga menegaskan bahwasanya  sudah menggerakkan semua anggota jajaranya agar menelusuri warga lansia yang belum vaksin.

“Saya sudah perintahkan ke jajaran untuk jemput bola, kami juga memberikan sembako bagi lansia yang bisa divaksin, ini kami lakukan untuk menggugah semangat para lansia agar mau divaksin,’ tuturnya.

Ia berharap upaya yang dilakukan jajaranya dapat mendorong masyarakat terkhusus lansia agar berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah. “Sehingga capaian vaksinasi memenuhi target yang ditentukan,” pungkasnya. (pri)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here