Dijadwalkan ke Kaltara, Fahri Hamzah akan Resmikan Rumah Kolaborasi Gelora

Fahri Hamzah (INT)

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat atau Gelora Indonesia, Fahri Hamzah dijadwalkan berkunjung ke Kaltara pada Sabtu (22/5/2022).

Setelah tiba di Bandara Juwata Tarakan, rencananya Fahri Hamzah beserta rombongan bertolak ke Tanjung Selor untuk meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Kaltara.

Sekretariat DPW Gelora Kaltara yang terletak di Jalan Semangka itu juga akan diresmikan sebagai Rumash Kolaborasi.

Tak hanya aktivitas kepartaian bagi pengurus maupun para kader, Ketua DPW Partai Gelora Kaltara, Surya Yuniza menerangkan Rumah Kolaborasi yang terletak di Jalan Semangka itu juga  merupakan rumah singgah bagi masyarakat Kaltara yang memiliki urusan di Tanjung Selor.

Surya menambahkan peresmian sekretariat ini akan dirangkai dengan acara halal bilhalal yang dihadiri seluruh pengurus partai se-Kaltara.

Sekretariat DPW Partai Gelora Kaltara yang juga difungsikan sebagai Rumah Kolaborasi yang akan diresmikan Fahri Hamzah

“Fahri Hamzah juga akan memberikan orasi kebangsaan dan penguatan kepada kader dan pengurus Partai Gelora Kaltara,” ujarnya.

Kehadiran Fahri Hamzah di Bumi Benuanta, lanjut Surya, akan menjadi semangat baru bagi seluruh kader partai di Kaltara yang saat ini sedang berjuang sebagai salah satu kontestan Pemilu 2024 mendatang. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here