Kerja Bakti Bersama Warga, Satgas Pamtas Yonarmed Pos Bahsiuk Bangun Jembatan

KAYANTARA.COM, NUNUKAN –  Personel Satgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Pos Bahsiuk bersama warga melakukan kerja bhakti dengan membuat jembatan penghubung antara Desa Long Layu ke Desa Pa’upan Kecamatan Krayan Selatan Kabupaten Nunukan.

Danpos Bahsiuk Lettu Arm Arnas mengatakan pekerjaan ini dilakukan untuk memperlancar mobilitas dua desa tersebut.

“Kerja bakti pembuatan jembatan ini untuk membantu warga dalam melakukan kegiatan sehari-hari, apalagi jalan ini adalah jalan utama untuk anak-anak ke sekolah di SMA 1 Long Layu di Krayan Selatan,” jelasnya.

Dalam kerja bakti tersebut turut serta hadir kepala adat, kades Liang Lunut, dan kades Liung Budung.

Kepala Adat Desa Long Layu Yasan Paran mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas Pamtas.

“Saya mewakili warga di Desa Long Layu sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam membuat jembatan ini dan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama yang baik dengan lapisan masyarakat” ujar Yasan.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas Yonarmed 5/105 Tarik/PG Mayor Arm Yan Octa Rombenanta juga mengapresiasi kegiatan tersebut.

Karena, menurut dia, selain untuk membantu mengatasi kesulitan dan meringakankan beban masyarakat, juga sebagai sarana untuk menanamkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat.

Disamping itu juga sebagai langkah pembinaan teritorial guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di daerah binaan Satgas Pamtas dengan mengedepankan kemanunggalan TNI-Rakyat. (sk)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here