Lanjut Dua Periode, Hasan Basri Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Kaltara

Hasan Basri saat menyerahkan berkas dukungannya ke KPU Kaltara

KAYANTARA.COM, TANJUNG SELOR – Simpang siur Hasan Basri di Pemilu 2024 akhirnya terjawab. Senator asal Kalimantan Utara (Kaltara)  itu menegaskan dirinya tetap melangkah kaki di gedung Senayan sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan saat Ketua Komite III DPD RI tersebut mendatangi Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kaltara di Tanjung Selor, sekitar pukul 10.00 Wita, Selasa (20/12/2022).

Didampingi sejumlah pendukungnya, kedatangan Hasan Basri  untuk menyerahkan dokumen dukungan minimal sebagai bakal calon anggota DPD RI Pemilu 2024.

“Izinkan saya menyerahkan dokumen persyaratan dukungan minimal pemilih bakal calon Anggota DPD Peserta Pemilu Tahun 2024 beserta dokumen lainnya,” katanya di hadapan Komisioner KPU Kaltara.

Hasan Basri menyerahkan dukungan minimal di hari keempat penyerahan dibuka dan menjadi penyerahan dokumen pertama caleg anggota DPD RI Pemilu 2024.

“Yang dilakukan saya mengapa menjadi penyerahan dokumen dukungan minimal  pertama yang mendaftar, karena menunjukkan kesiapsiagaan dan komitmen dari seluruh persiapan yang sudah kami siapkan,” jelas Hasan Basri.

Hal ini juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dan keseriusan dirinya dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini.

Pemilu, ujarnya, merupakan salah satu elemen terpenting dalam demokrasi.  Bahkan menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa khususnya untuk masyarakat Kaltara. (mediaHB)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here