Mewakili Aspirasi Milenial Kaltara, Herman Kemper Daftar jadi Calon DPD RI

Herman saat menyerahkan dokumen dukungan ke KPU Kaltara

KAYANTARA.COM, TARAKAN – Meski terbilang cukup muda, Herman atau yang akrab disapa Kemper punya semangat besar untuk memperjuangkan aspirasi kaum milenial Kaltara di parlemen nantinya.

Hal tersebut menjadi alasan yang tak terbantahkan oleh pria kelahiran Tarakan 1983 silam ini setelah mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI di KPU Kaltara sekitar pukul 10.30 Wita, Jumat (30/12/2022) kemarin.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan ini mengaku sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat Kaltara, khususnya dari kaum milenial, berbagai komunitas, pemuda dan dukungan dari keluarganya.

Kemper juga optimis memiliki banyak dukungan yang mengalir untuk bisa merebut satu dari empat kursi jatah anggota DPD RI dapil Kaltara pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Pada awalnya, setelah saya menyatakan diri maju di Pemilu 2024 sebagai calon anggota DPD RI ini, suport dan dukungan dari keluargalah yang membuat saya bersemngat,” ujarnya.

“Apalagi dengan bantuan masyarakat kaum milenial dari berbagai komunitas, termasuk komunitas kopi, dan pemuda yang terus mengalir kepada saya. Dengan begitu dukungan ini membuat saya optimis bisa lolos meskipun lawan saya cukuplah berat,” tambah Kemper.

Adapun dokumen dukungan minimal yang diserahkan Kemper ke KPU Kaltara sebanyak 1.309. Dari jumlah dukungan tersebut, dinyatakan cukup untuk dilakukan verifikasi administrasi oleh KPU Kaltara dengan mengecek kesesuaian nama orang dengan dokumen pendampingnya. Seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), kecukupan usia, status pekerjaan dan lain sebagainya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here