Dibuka Kasal, Lantamal Tarakan Gelar Bazar Ramadan dan Pasar Murah di Gitajalatama

KAYANTARA.COM, TARAKAN –  Jajaran TNI Angkatan Laut (AL) di seluruh Indonesia serentak menggelar Bazar Ramadan dan Pasar Murah, Jumat (14/4/2023) kemarin.

Tak terkecuali di Tarakan melalui Lantamal XIII yang bekerjasama dengan Bank BRI Tarakan, Bulog Tarakan, serta para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tarakan, yang dipusatkan di halaman Gitajalatama Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah.

Tak hanya untuk keluarga besar TNI AL, Bazar Ramadan dan Pasar Murah tersebut juga diperuntukkan kepada masyarakat Tarakan.

“Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali dan diikuti oleh Lantamal XIII Tarakan secara vicon,” ujar Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan. “Secara khusus kegiatan ini dilaksanakan  sebagai wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap seluruh Prajurit dan PNS, para purnawirawan, warakawuri serta para wredatama  TNI Angkatan Laut, dan masyarakat sekitar untuk memperoleh sembako dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkasnya. (kyt)

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here