Hadiri HUT ke-58 Bankaltimtara, Bupati Berharap Sinergitas dan Pelayanan Terus Ditingkatkan

KAYANTARA.COM, NUNUKAN – Bertepatan Hari Jadi ke – 58 pada 14 Oktober atau ulang tahun Bank Kaltimtara 2023, manajemen PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) atau Bankaltimtara menggelar ceremonial syukuran dan Perayaan PT Bankaltimtara, bertempat di lantai 2 Kantor Bankaltimtara cabang Nunukan, Senin (16/10).

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM PhD bersama Ketua DPRD Kabupaten Nunukan Hj Leppa, menghadiri seremoni syukuran dan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT).

Laura menyampaikan ucapan selamat atas hadirnya Bankaltimtara yang sudah melayani 58 tahun. Pada tahun ini Bankaltimtara mengangkat tema “Bersinergi Membangun Harmoni” yang diharapkan pelayanan Bankaltimtara kian profesional dan semakin dekat dengan masyarakat Nunukan.

“Tidak kalah penting juga bahwa Bankaltimtara ini sudah berkontribusi banyak dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan,” ujar Laura pada seremoni perayaan HUT Bankaltimtara.

Sinergi yang terjalin baik antara Pemkab Nunukan dan Bankaltimtara tidak hanya pada aspek kepercayaan Pemkab Nunukan dalam menyimpan uang, namun, banyak aspek yang turut berdampak langsung dengan masyarakat.

“Bankaltimtara ini banyak membantu kita baik ketika ada duka, musibah bencana dan kegiatan yang bersifat hiburan untuk masyarakat Nunukan,” ujarnya.

Laura menambahkan sangat mengapresiasi pelayanan dan profesionalitas Bankaltimtara dalam mendukung kinerja Pemkab Nunukan, khususnya dalam rangka peningkatan Penghasilan Asli Daerah (PAD) Nunukan dalam sektor pajak.  

“Semoga sinergitas ini terus berlanjut dan pelayanan Bankaltimtara terus ditingkatkan sehingga semakin dekat dengan masyarakat Nunukan,” pungkasnya. (adv)

Sumber: Tim Publikasi DKISP Nunukan

Iklan



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here